Sukses


Takluk dari Bayern, Mancini Tebar Pujian untuk Inter

Bola.com, Shanghai - Roberto Mancini cukup bangga dengan apa yang dilakukan Internazionale, meski takluk saat menghadapi Bayern Muenchen di partai persahabatan jelang musim baru.

Meski tampil mendominasi, Bayern Munchen akhirnya mencetak gol pada menit ke-80. Lolos dari jebakan offside usai menerima umpan matang dari Sebastian Rode, Mario Gotze hanya tinggal berhadapan dengan kiper. Berhasil mengelabui Carrizo, Gotze mampu menceploskan bola ke dalam gawang yang telah kosong.Terkait dengan hasil ini, Mancini menyebut puas dengan performa anak asuhnya.

"Laga tadi berjalan dengan bagus. Tentu saja ketika menghadapi salah satu tim terbaik dunia, maka itu tak akan berjalan dengan mudah. Mereka tim yang hebat, bermain sepak bola bagus yang dilatih oleh pelatih semantap Pep Guardiola."

"Jelas saja kami belum berada di level mereka untuk saat ini tapi kami harus terus berkembang. Itu artinya kami harus mengembangkan baik dalam permainan maupun penuaian hasil."

Secara khusus, Mancini kemudian memuji beberapa pemain anyar yang baru dibeli Inter. Mereka yang turun seperti Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia membuat mantan juru gedor Sampdoria itu terkagum-kagum. Kondogbia adalah rekrutan baru yang resmi bergabung dengan Il Nerazzuri awal Junilalu setelah dua musim berseragam AS Monaco. Ia diterbangkan dari Prancis dengan mahar sebesar 40 juta euro (Rp 603 milliar). Sementara itu, Murillo didatangkan dari Granada dengan biaya 10 juta euro.

"Jeison Murillo mendapat impresi yang bagus dan dia secara fisik kuat. Saya kecewa karena ia mendapatkan sedikit cedera tapi itu tampaknya tak serius. Geoffrey Kondogbia bermain bagus meski baru bermain 10 hari. Saya pikir dia butuh waktu untuk mencapai puncaknya."

 

Baca Juga:

Demi Inter, Kondogbia Tolak Mentah AC Milan

"Inter akan Rusak Dominasi Juventus di Serie A"

Datangkan 3 Pemain, Inter Belum Berniat Tutup Operasi Transfer

Video Populer

Foto Populer