Sukses


Winger Inter Kepincut Gabung ke Schalke 04, tapi...

Bola.com, Milan - Winger Internazionale Milano, Xherdan Shaqiri, mengaku tertarik membela Schalke 04. Tapi, Shaqiri ingin tetap bertahan dan menghormati kontraknya bersama Inter yang usai pada 2019.

Penggawa timnas Swiss itu diboyong I Nerazzurri dari Bayern Munchen pada 9 Januari 2015. Kedatangan Shaqiri ke Giuseppe Meazza diharapkan dapat memperkuat lini tengah Inter.

Sayang, Shaqiri tak mampu memenuhi harapan tersebut. Di paruh musim 2014-2015, pemain 23 tahun itu hanya bermain di 20 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Akibatnya, manajemen Inter berniat melepas si pemain pada bursa transfer awal musim ini. Kabarnya, Stoke City siap menampung mantan penggawa FC Basel tersebut.

Meski begitu, Shaqiri mengaku lebih tertarik kembali menjalani karier di Bundesliga Jerman. Namun, hal tersebut tak dapat terealisasai dalam waktu dekat, karena dia masih terikat kontrak bersama Internazionale hingga empat musim ke depan.

"Schalke adalah tim yang penting dan memiliki ambisi besar di Jerman dan juga berlaga di kompetisi Eropa. Namun untuk saat ini, saya masih pemain Inter dan terikat kontrak jangka panjang di sini," ucapnya seperti dilansir Forza Italian Football.

"Saya tidak bisa membicarakan hijrah ke klub lain saat ini. Namun saya ingin kembali ke Bundesliga. Itu adalah tujuan saya," papar Shaqiri.

Baca Juga: 

Takluk dari Bayern, Mancini Tebar Pujian untuk Inter

Dominan, Bayern Menang Tipis Atas Internazionale

Menyamar Jadi Kakek, Shaqiri Sukses Kerjai Tim Muda Swiss

Video Populer

Foto Populer