Sukses


MU Konfirmasi Tendang Satu Kipernya

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, Victor Valdes dipastikan tak akan berseragam Setan Merah musim depan. Sebab, pelatih kiper MU, Frans Hoek telah mengonfirmasi kalau Valdes akan dilepas oleh manajemen The Red Devils lantaran tak patuh dengan kebijakan manajer MU, Louis van Gaal.

Penjaga gawang asal Spanyol itu bergabung bersama MU pada bulan Januari 2015 dengan status bebas transfer dari Barcelona. Namun, Valdes tidak masuk ke dalam skuat utama tim dan Van Gaal sempat menunjuknya agar bermain bersama tim kedua Setan Merah.

Akan tetapi, Victor Valdes menolak tugas tersebut. Penolakan itu pun membuat Van Gaal murka. Akibatnya, nama pria berusia 32 tahun tersebut tidak dicantumkan dalam perjalananan tur pramusim The Red Devils ke Amerika Serikat.

Kondisi ini yang membuat Hoek mengambil keputusan kalau mantan kiper Barcelona itu bakal didepak dari skuat MU untuk mengarungi kompetisi 2015-2016.

"Saya tak menyukai bicara soal hal negatif. Ia adalah penjaga gawang yang hebat. Saya yakin ia akan menemukan tim yang hebat juga untuk musim depan," kata Hoek seperti dikutip dari The Express.

Jika nantinya Valdes jadi hengkang, MU dikabarkan sudah berhasil menggaet kiper timnas Argentina, Sergio Romero untuk didapuk menjadi suksesor kiper berkepala pelontos itu.

Baca Juga:

Ini Dia 5 Kiper Pengganti De Gea di MU

Kocak, Van Gaal Lupa Nama Beknya di Manchester United

TRIVIA : Pelatih yang Pernah Bermain untuk Manchester United

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer