Sukses


Resmi, Manchester United Kontrak Sergio Romero

Bola.com, Manchester - Manchester United telah secara resmi mengumumkan rekrutan kelimanya di bursa transfer musim panas ini. Adalah kiper Timnas Argentina, Sergio Romero, yang mendapat kehormatan berseragam Setan Merah untuk musim depan.

Romero bergabung bersama skuat Louis van Gaal dari Sampdoria dengan status bebas transfer, usai kontraknya bersama Il Samp berakhir. Pemain yang resmi merapat ke Old Trafford pada Senin (27/7/2015) ini dikontrak dengan durasi tiga tahun dan opsi perpanjangan satu tahun.

Kiper 28 tahun ini membuat debut seniornya di Divisi Utama Argentina bersama Racing Club pada 2007. Pemain berpostur 1,92 meter ini pun pernah membela beberapa klub Eropa seperti AZ Alkmaar, Sampdoria, dan AS Monaco.

"Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Bermain untuk klub terbesar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Louis van Gaal adalah manajer yang fantastis. Saya tidak sabar untuk memulai. Ini tantangan baru dan menarik dalam karir saya," kata Romero dalam situs resmi United.

Kesempatan ini bukan kali pertama bagi Romero bekerja sama dengan manajer Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu pernah menukangi AZ Alkmaar saat Romero menjadi salah satu kekuatan di skuatnya. Saat itu mereka meraih juara Eredivisie musim 2008-2009.

Sebelum Romero, The Red Devils sudah menghabiskan 80 juta pounds (Rp 1,67 triliun) untuk mendatangkan Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, dan Memphis Depay.

Baca Juga:

Costa Bersyukur Falcao Gagal di MU

Peluang Cristiano Ronaldo ke MU Kembali Terbuka. Ini Alasannya...

Rooney Komentari Kiprah Empat Pemain Anyar MU

Video Populer

Foto Populer