Sukses


John Stones Jadi Pelengkap Rencana Sederhana Mourinho?

Bola.com, London - Jose Mourinho pernah mengakui Chelsea hanya membutuhkan satu pemain bertahan lagi untuk menyempurnakan skuatnya. Kendati pernah ditolak, akankah Mou kembali mengejar John Stones untuk melengkapi rencana sederhananya?

"Saya mencari bek untuk melengkapi keseimbangan skuat kami. Setelah itu, kami sudah siap memberi jawaban terhadap semua yang bisa terjadi terhadap pemain kami," kata Mou pada Sky Sports.

Alasan inilah yang diduga mendorong manajer eksentrik itu berupaya mendatangkan bek muda Inggris asal Everton, John Stones. Seperti dilansir Talksport, Chelsea telah mengajukan tawaran kepada The Toffees sebesar 20 juta poundsterling (setara Rp418 miliar) untuk bek 21 tahun tersebut. John Stones diharapkan bisa menjadi suksesor John Terry yang sudah memasuki masa senja sebagai pesepakbola. 

"Kami membuat tawaran karena kami suka pada pemain tersebut. Kami tidak membuat tawaran untuk pemain yang tidak kami sukai, tapi saya menghormati Everton untuk keputusannya," kata Mou.

Namun The Toffees dikabarkan menolak tawaran tersebut dengan alasan yang tidak diinformasikan. Terkait hal tersebut, mantan penyerang Chelsea era 1990-an, Tony Cascarino, meyakini Mou tidak akan berhenti dalam satu kali penawaran. Ia berharap Chelsea dan Mou lebih agresif di bursa transfer dan kembali mengajukan penawaran baru untuk Stones.

"Dia pemain bertahan muda terbaik, dia sangat berbakat di sepak bola dan saya pikir Jose Mourinho tahu bahwa John Stones adalah pemain yang benar-benar harus didapatkan," katanya kepada Talksport.

Sejauh ini Mourinho baru mendaratkan dua pemain ke Stamford Bridge, kiper Asmir Begovic dan striker pinjaman dari AS Monaco, Radamel Falcao. Oleh karena itu, Mou diprediksi akan kembali mengajukan tawaran kepada Everton untuk mendapatkan servis bek Timnas Inggris itu.

Baca Juga:

Rencana Sederhana Mourinho Dalam Bursa Transfer Chelsea

Falcao Ingin Berguna di Chelsea

Matic Was-was Chelsea Belum Datangkan Pemain Top

Video Populer

Foto Populer