Sukses


Pellegrini Pede Sterling Bakal Main Bagus Sesuai Harganya

Bola.com, Hanoi - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yakin dana Rp 1 trilun yang dikeluarkan manajemen City untuk mendapatkan Raheem Sterling tak akan sia-sia. 

Winger timnas Inggris itu mengakhiri spekulasi berkepanjangan terkait masa depannya bersama Liverpool. Sterling akhirnya memutuskan angkat kaki dari Stadion Anfield dan bergabung ke Man City. The Citizens harus menggelontorkan uang 49 juta poundsterling demi menebus Sterling dari Liverpool.

Pemain 20 tahun tersebut tampil cukup menjanjikan, di mana ia mencetak gol debutnya pasca turun tiga menit kontra AS Roma di turnamen pramusim International Champions Cup pada 21 Juli.

Tak hanya itu ia juga mencetak gol ketika The Citizens menggelar latih tanding di Vietnam. Meski banyak orang-orang mengernyitkan dahi terkait harga mahal yang diemban Sterling, Pellegrini yakin sang pemain memiliki kemampuan untuk tampil sesuai harganya.

"Ia adalah pemain yang sangat bagus, itu sebabnya kami memboyongnya. Ia memiliki banyak hal yang kami tak miliki sebelumnya. Saya yakin di masa depan dia akan menunjukkan mengapa kami membayar begitu mahal untuknya," tukas Pellegrini seperti dilansir dari ESPN FC.

Terkait hasil yang dituai timnya kontra Vietnam, manajer asal Chile itu menambahkan: "Saya sangat terkejut karena tidak mudah untuk mencetak delapan gol, tapi Vietnam adalah tim yang harus mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia dan mereka punya waktu untuk berbenah."

"Mereka mulai bermain pada bulan September atau Oktober sehingga harus bekerja keras, tetapi mereka memiliki pemain yang sangat baik," lanjut manajer asal Cile itu.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Highlights ICC 2015 : Manchester City vs Real Madrid 1-4

Aguero Kembali Bikin Madrid Gigit Jari

Liverpool Tolak Tawaran Rp 620 Milliar Man City untuk Sterling

 

Video Populer

Foto Populer