Sukses


Aguero Kembali Bikin Madrid Gigit Jari

Bola.com, La Serena - Bomber Manchester City, Sergio Aguero kembali menegaskan tak berminat gabung ke Real Madrid. Aguero menyebut masih ingin meraih banyak gelar bersama The Citizens.

Sejak berseragam Manchester City pada Juli 2011, Aguero langsung menjadi sosok penting di lini depan. Dia berhasil mencetak 107 gol dari 162 penampilannya bersama Man City.

Bukan hanya itu, penyerang timnas Argentina tersebut berhasil membawa City meraih berbagai gelar juara, mulai dari dua trofi Liga Premier Inggris, satu Piala Liga Inggris, dan satu titel juara Community Shield.

Performa ciamik Sergio Aguero bersama The Citizens membuat Real Madrid kepincut meminangnya. Bahkan Presiden Madrid, Florentino Perez menjadikan Aguero sebagai buruan utama pada bursa transfer awal musim depan.

Akan tetapi, penyerang 27 tahun tersebut tak berminat untuk angkat kaki dari Etihad Stadium. Apalagi, dia memimpikan bisa mengangkat trofi juara Liga Champions bersama Manchester City.

"Saya tidak bisa menghentikan segala rumor. Saya tidak bisa menghentikan orang lain menulis tentang bursa transfer. Apa yang bisa saya lakukan adalah mengulangi apa yang telah saya katakan, saya sangat senang di Manchester City," ucap Aguero seperti dilansir Mirror.

"Saya telah meraih banyak kesuksesan dalam empat musim terakhir bersama City dan saya masih lapar untuk meraih lebih banyak. Tentu saja Liga Premier Inggris adalah prioritas utama dan kami ingin kembali meraihnya. Tapi, impian terbesar adalah memenangkan Liga Champions bersama Manchester City."

Baca Juga: 

Cedera di Laga Argentina vs Uruguay, Aguero Terancam Absen

Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2015/2016

Copa America : Sergio Aguero Bawa Argentina Menang Atas Uruguay 1-0

Video Populer

Foto Populer