Sukses


Liverpool Tolak Tawaran Rp 620 Milliar Man City untuk Sterling

Bola.com, Liverpool - Manchester City dikabarkan sejumlah media Inggris berencana merekrut penyerang Liverpool Liverpool, Raheem Sterling. Mereka bahkan disebut sudah mengajukan penawaran sebesarĀ 30 juta poundsterling (Rp 620 milliar) untuk memuluskan misi mendatangkan Sterling. Liverpool disebut sudah menolak tawaran itu.

Sterling adalah salah satu pemain muda Inggris yang disebut-sebut bakal mengubah wajah sepak bola Inggris di dunia internasional. Setidaknya, hal itu mengacu pada performanya di Liverpool. Musim lalu, Sterling bermain mengesankan bersama Liverpool. Pemuda berusia 20 tahun itu sukses menggelontorkan 11 gol dari 52 penampilan bersama The Anfield Gank, meski akhirnya gagal meloloskan Liverpool ke Liga Champions.

Memiliki gaya permainan yang cepat dan mampu menusuk pertahanan lawan lewat penetrasinya membuat The Citizen kepincut meminangnya. Apalagi, skuat besutan Manuel Pellegrini baru saja kehilangan James Milner yang hijrah ke Liverpool dengan status bebas transfer.

Raheem Sterling (REUTERS/Andrew Yates)

Kendati tawaran pertama sebesar 30 juta poundsterling telah ditolak oleh Liverpool, City tampaknya tak patah arang. Seperti dilansir The Mirror, tim Manchester Biru ini siap menggelontorkan dana lebih besar lagi. Namun, berapa besar kisaran harga yang akan dikeluarkan City hingga kini belum diketahui.

Yang pasti, pasca ditolaknya tawaran City untuk Sterling akan memancing tim-tim rival untuk berlomba-lomba mendaratkan Sterling. Klub-klub besar Eropa seperti, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Real Madrid dan Bayern Muenchen dikabarkan siap saling sikut untuk mendapatkan jasa mantan pemain Queens Park Rangers tersebut.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini.

Baca juga:

Gerrard : Sterling Bisa Jadi Pemain Nomor Satu di Liverpool

MU Ramaikan Perburuan Sterling

Sterling Jadi Buruan Utama Benitez Jika Latih Real Madrid

Video Populer

Foto Populer