Sukses


Szczesny Resmi Berkostum AS Roma

Bola.com, Roma - Wojciech Szczesny resmi hijrah ke klub papan atas, AS Roma. Kiper nomor satu timnas Polandia akan melakoni masa peminjaman selama satu musim ke depan bersama I Lupi.

Penjaga gawang berusia 25 tahun melakukan penandatanganan kontrak, Rabu (29/7/2015). Tanda tangan kontrak itu dilakukan setelah Szczesny lolos tes medis pada Senin (27/7/2015) lalu.

"Saya datang ke sini untuk memenangi pertandingan dan trofi bersama Roma dan saya meyakini tim ini bisa melakukannya," ucap Szczesny saat diwawancarai Roma TV.

"Saya rasa ada potensi besar. Saya mengenal wajah para pemain dan nama pemain Roma. Semoga, saya bisa beradaptasi dengan cepat."

Szczesny merupakan salah satu kiper muda berbakat yang berkiprah di Premier League. Musim lalu, ia bermain dalam 29 pertandingan bersama The Gunners.

Musim 2013-14, kiper yang posisinya di tim utama makin terancam seiring kedatangan Petr Cech dari Chelsea berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam 16 pertandingan. Torehan itu mengantarkannya pada gelar sarung tangan emas, bersanding dengan Cech.

Szczesny melakoni debut bersama Arsenal saat berusia 19 tahun usai diboyong tim London Utara dari Legia Warsawa tahun 2006. Debutnya di Premier League terjadi saat menghadapi Manchester United sedangkan di Liga Champions ketika The Gunners berjumpa Barcelona.

Baca juga :

Mendapat Cemooh, Fabregas: Terima Kasih Gooners

Wenger : Hazard Belum Selevel dengan Messi dan Ronaldo

ICC 2015: Chelsea Tundukkan Barcelona 4-2 Lewat Adu Penalti

Video Populer

Foto Populer