Sukses


Mourinho: Istri Benitez Lebih Baik Fokus Urus Diet Suaminya

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho akhirnya angkat bicara soal komentar istri Rafael Benitez, Maria de Montserrat yang menyebut suaminya akan merapikan semua kekacauan yang ditinggalkan The Special One di Real Madrid.

Benitez tercatat tiga kali menangani tim yang sebelumnya pernah dilatih oleh Jose Mourinho. Selain Madrid, pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga sempat menangani Inter Milan dan Chelsea, kedua tim yang sebelumnya pernah ditangani oleh Mourinho.

Menjadi menarik ketika beberapa waktu lalu, De Montserrat sempat ditanyai pendapatnya oleh wartawan soal kebiasaan Benitez yang selalu menangani tim bekas asuhan Mourinho. Menurut De Montserrat, suaminya selalu merapikan semua kekacauan yang dibuat oleh Mourinho sebelum pria berkebangsaan itu memutuskan meninggalkan klub.

Mendengar komentar tersebut, Mourinho pun menjawab dengan santai dan menilai De Monsserat tidak tahu apa-apa soal sepak bola.

"Wanita ini sedikit bingung. Suaminya pergi ke Chelsea itu menggantikan Roberto di Matteo dan ia pergi ke Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti. Satu-satunya tim yang suaminya datang untuk menggantikan saya ketika di Inter Milan, dimana selama enam bulan dia justru menghancurkan tim terbaik Eropa saat itu," kata Mourinho seperti dikutip dari Mirror.

Tak sampai disitu, Mourinho pun meminta De Montserrat untuk tak lagi membandingkan dirinya dengan Benitez. Menurutnya, tugas seorang istri adalah merawat suami bukan justru menilai pekerjaan orang lain.

"Istri Benitez lebih baik fokus untuk merawat diet suaminya. Jika itu dilakukan maka ia tidak akan memiliki waktu untuk berbicara tentang saya," Mourinho menutup.

Baca Juga:

Debut Casillas Bersama Porto Berujung Manis

Keylor Navas Warisi Nomor Punggung Iker Casillas

Mourinho Usil, Sindir Kapan Arsenal Jadi Juara Inggris

Video Populer

Foto Populer