Sukses


Van Gaal Menyesal Beli Angel Di Maria

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku menyesal merekrut Angel Di Maria pada awal musim lalu. Bagi Van Gaal, pembelian Di Maria adalah kesalahan terbesar yang pernah dilakukannya.

Ditebus dari Real Madrid dengan mahar 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun), Di Maria nyatanya gagal beradaptasi dengan skema Van Gaal. Pemain asal Argentina itu hanya sanggup mengemas tiga gol di Premier League.

Penampilan tersebut jelas membuat Van Gaal kecewa. Pelatih asal Belanda itu pun tak bisa memberi jaminan kepada Di Maria untuk tampil reguler bersama MU di musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sumber terdekat Van Gaal di The Red Devils.

"Van Gaal menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan mendatangkan Di Maria. Tentu saja sang pemain masih memiliki kontrak empat tahun. Tapi manajer menilai tak akan gunanya jika Di Maria tak mampu mencapai hasil yang Van Gaal inginkan," ucap seorang sumber seperti dilansir Mirror.

Sebelumnya, Van Gaal telah memberi isyarat bahwa dirinya hanya akan memberi tempat utama kepada pemain yang mampu menjalankan filosofinya.

"Para pemain harus beradaptasi dengan filosofi saya, Di Maria juga harus melakukannya. Tentu saja ia bisa melakukan itu. Memang akan selalu ada kesalahan, kita harus menunggu," ucap Van Gaal.

"Ia harus beradaptasi dengan cara yang kami ingikan sebagai sebuah tim," lanjutnya.

Kini setelah hanya setahun memperkuat Setan Merah, Angel Di Maria kabarnya akan diboyong Paris Saint Germain dengan harga 46,5 juta poundsterling (Rp 969 miliar). Jika kedua kubu sepakat dengan harga tersebut, maka MU dipastikan akan merugi karena melepas Di Maria dengan harga jual yang lebih murah.

Baca juga:

Ini Alasan Van Gaal Buang Van Persie dari MU

Tak Jadi Pindah, MU: Sergio Ramos Khianati Kami!

"Pemain Arsenal Doyan Selfie dan Pamer Perut Six-Packs"

Video Populer

Foto Populer