Sukses


Mourinho Pesimistis Diego Costa Fit di Awal Musim

Bola.com, London - Diego Costa tak masuk dalam skuat Chelsea saat dibungkam Arsenal dengan skor 0-1 dalam ajang Community Shield 2015, Minggu (2/8/2015) malam WIB. Manajer The Blues, Jose Mourinho, menjelaskan sang striker kemungkinan tak bisa tampil sejak awal musim Premier League karena masalah hamstring.

Striker Spanyol itu memang digosipkan mengalami masalah jelang pertandingan versus The Gunners di Stadion Wembley. Tapi dia diharapkan bisa tampil.

Kendati demikian, Mourinho memilih untuk mengistirahatkan pemain 26 tahun tersebut, karena tak ingin kondisinya semakin parah. Manajer asal Portugal itu akhirnya memilih memainkan Loic Remy sejak menit awal. 

"Saya tidak tahu apakah Diego Costa bisa diturunkan atau tidak untuk pekan pertama. Dia punya sedikit masalah saat turun menghadapi Barcelona di turnamen pra-musim."

"Setelah itu dia kembali berlatih normal dan kami menganggap dia sudah fit. Namun pagi ini, dia merasa tidak nyaman dalam beraktivitas," tutur Mourinho kepada BT Sport.

Musim lalu, Costa mencetak 20 gol di liga meski baru mencicipi musim pertamanya di sepak bola Inggris. Imbas dari kinerja penggawa tim nasional Spanyol tersebut, Chelsea menjadi kampiun.

Sebelumnya, Costa mengatakan kalau dia senang akan kehadiran Radamel Falcao. Apalagi, duet Diego Costa dan Falcao di lini depan Atletico Madrid berhasil menghadirkan satu trofi Copa del Rey (2012-2013) dan satu Piala Super Eropa (2012).

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

"Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Ketajaman Falcao"

Kenakan Jersey Nomor 9, Akankah Falcao Ketiban Sial di Chelsea?

Terkuak, Motivasi Utama Radamel Falcao Hijrah ke Chelsea

Video Populer

Foto Populer