Sukses


Efek Kejut Depay di MU Bakal Seperti David Beckham?

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Dennis Irwin menilai Memphis Depay bisa sejago David Beckham dalam urusan mencetak gol dari bola mati. Menurutnya, Depay memiliki kemampuan luar biasa untuk menjadi eksekutor tendangan bebas untuk MU musim depan.

Depay datang ke MU dengan status sebagai Top Scorer Eredivisie bersama PSV Eindhoven dengan total 22 gol. Uniknya, dari 22 gol tersebut beberapa gol disumbangkan pemuda Belanda untuk PSV melalui eksekusi tendangan bebas.

Kelebihan itu membuat Irwin optimistis Depay akan menjadi solusi MU dalam masalah tendangan bebas.

"Saya pikir Memphis mirip seperti Beckham. Saya melihatnya mencetak beberapa gol untuk PSV tahun lalu dan saya pikir ia akan menjadi rekrutan besar untuk tim kami," kata Irwin seperti dikutip laman resmi klub.

"Ini masih terlalu awal, tapi tak ada keraguan soal seberapa banyak talenta yang ia miliki. Ia membawa efek kejutan dan kami tidak memiliki banyak pemain yang seperti itu," jelas Irwin.

Depay telah mencetak gol pertamanya saat MU menang 3-1 kontra San Jose Earthquake dalam ajang International Champions Cup 2015.

"Rekor yang ia miliki akan memberitahu Anda bahwa meskipun masih muda, dia bisa mencetak 28 gol tahun lalu di Belanda. Kami sudah melihat betapa bagusnya dia dalam penyelesaian akhir, jadi saya pikir dia akan menjadi pemain besar bagi kami meskipun masih muda," Irwin menutup.

Baca juga:

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Van Gaal: Schweinsteiger? Ia Bermain Buruk!

"Messi ke Liverpool? Tetap Tak Mampu Gantikan Gerrard"

Video Populer

Foto Populer