Sukses


Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Bola.com, Paris - Manchester United dikabarkan sudah menyetujui harga transfer yang diajukan Paris Saint Germain untuk memboyong winger Angel Di Maria.

Seperti yang diberitakan France Football, kedua kubu sepakat dengan harga 65 juta Euro atau setara Rp 954 miliar. Di Maria pun dilaporkan akan segera resmi menjadi milik PSG pada pekan ini.

Kabar ini menyeruak usai Ketua Eeksekutif MU, Ed Woodward melakukan pembicaraan dengan Direktur Olahraga PSG, Olivier Letang selama beberapa hari terakhir untuk menyelesaikan transfer Di Maria, yang baru satu musim mencicipi atmosfer Liga Inggris.

PSG disebut-sebut ingin segera menuntaskan transfer Di Maria. Pemain asal Argentina itu kini tengah mengikuti tur pra musim MU di Amerika Serikat, begitu pula dengan skuat PSG. Kedua tim dijadwalkan akan saling bertemu di Chicago pada ajang Intenational Champions Cup, Kamis (30/7/2015).

Pemain berusia 27 tahun itu menemukan kesulitan beradaptasi di Liga Inggris. Sempat tampil menjanjikan di awal-awal musim lalu, Di Maria akhirnya gagal mendapat tempat utama di skuat manajer Louis van Gaal.

Kini MU pun berpikir ulang untuk menjual pemain yang ditebusnya seharga 59 juta pounds (Rp 1,2 triliun) dari Real Madrid pada 2014. Nantinya, dana hasil penjualan Di Maria akan dipakai untuk membeli pemain lain.

Sejauh ini, Setan Merah sudah menghabiskan 80 juta pounds (Rp 1,67 triliun) untuk mendatangkan empat pemain baru yakni, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay dan Matteo Darmian.

Baca juga:

Van Gaal: Schweinsteiger? Ia Bermain Buruk!

Darmian Cuma Jadi Cadangan Valencia, Fans MU Kecam Louis Van Gaal

Terungkap, Fernando Llorente si Striker 'Misterius' MU?

Video Populer

Foto Populer