Sukses


Depay Ingin Jadi Legenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Memphis Depay menyatakan keinginannya dapat tinggal lama di Old Trafford. Bahkan ia berharap dapat menjadi seorang legenda baru di Manchester United.

Pada bursa transfer awal musim ini MU berhasil mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Setan Merah mesti merogoh kocek 25 juta poundsterling (Rp 523 miliar) untuk menebusnya dari PSV Eindhoven.

"Jujur tentu saja saya ingin menjadi legenda. Saya akan memberikan tekanan pada diri saya untuk bermain baik setiap pertandingan. Saya masih muda, saya harus meningkatkan kemampuan saya," kata Depay dikutip dari Sky Sports.

Demi mewujudkan impiannya tersebut, pemain asal Belanda itu siap menunjukan segala kemampuan yang dimilikinya. Sehingga ia akan bekerja keras dari awal musim.

"Saya harus melakukan pekerjaan saya, mungkin di saat itu saya bisa menjadi legenda. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans dan juga pemain saat saya sampai pertama kali di sini," ia menambahkan.

Sejauh ini MU telah menghabiskan 54,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,1 trilliun demi memboyong empat pemain baru. Mereka adalah Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Baca Juga:

Depay Bangga Dibimbing Rooney

Van Gaal Tak Ingin Depay Bernasib Sama dengan Di Maria

Ini Dia Alasan Memphis Depay Gabung MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer