Sukses


Angel Di Maria Selangkah Lagi Milik PSG

Bola.com, Doha - Angel Di Maria tinggal selangkah lagi resmi menjadi pemain baru Paris Saint Germain (PSG). Winger Manchester United itu tengah  menjalani tes medis di Doha, Qatar, Minggu (3/8/2015) waktu setempat. Seperti dilansir Telegraph, seusai dinyatakan lolos tes medis, selanjutnya Di Maria akan meneken kontrak empat tahun bersama PSG senilai 44 juta poundsterling atau Rp 928 miliar.

Pemain asal Argentina itu diyakini bakal mendapat gaji fantastis, yakni sebesar 170 ribu poundsterling (Rp 3,5 miliar) per pekan -- sama dengan gaji yang dikantongi dua pemain bintang PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Penjualan Di Maria tentu secara finansial merugikan MU. Setan Merah harus merogoh kocek senilai 59,7 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) alias merugi hingga 15 juta poundsterling dibanding saat membeli Di Maria dari Real Madrid pada 2013.

Alih-alih menjadi pemain 'berguna' di Old Trafford, Di Maria justru tampil melempem selama musim lalu dengan hanya mengemas tiga gol di Premier League alias Liga Inggris. Alhasil, baru semusim didatangkan, manajer Louis Van Gaal sudah berniat mendepaknya dari MU.

Kini, Van Gaal tengah berburu pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Di Maria. Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, menjadi salah satu pemain yang gencar diisukan akan hijrah ke Old Trafford musim ini.

Baca juga:

Van Gaal Menyesal Beli Angel Di Maria

"Pemain Arsenal Doyan Selfie dan Pamer Perut Six-Packs"

MU Kembali Buru Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer