Sukses


Manchester City Harus Siapkan 45 Juta Pounds untuk De Bruyne

Bola.com, Manchester- Manchester City dikabarkan The Guardian berencana merekrut gelandang serang Wolsfburg Kevin De Bruyne, pada bursa transfer musim panas 2015. Wolfsburg disebut siap melepas pemain asal Belgia itu jika ada klub yang bersedia membayar 45 juta poundsterling atau setara Rp 950 miliar.

Meski begitu, menurut agen De Bruyne, Patrick De Koster, sejauh ini belum ada tawaran untuk kliennya. Mengenai masa depan De Bruyne, De Koster mengaku hanya mengharapkan yang terbaik bagi karier De Bruyne. 

"Pertanyaan itu seharusnya ditujukan kepada Wolfsburg, karena mereka yang akan membuat keputusan," ujar De Koster.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain. Seharusnya sudah ada kabar darinya jika memang mereka serius berencana menggaet De Bruyne," lanjut De Koster.

Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen dikabarkan juga tertarik merekrut De Bruyne. Namun, De Bruyne diyakini lebih tertarik bermain di Inggris karena ia berpengalaman bermain di sana.

De Bruyne bermain untuk Chelsea (2012-2014). Sempat dipinjamkan ke KRC Genk dan Werder Bremen, De Bruyne akhirnya dilepas permanen oleh Chelsea ke Wolsfburg pada Januari 2014. De Bruyne dan Wolsfburg masih punya kontrak yang berlaku hingga Juni 2019.

Mengacu perjalanan karier De Bruyne, Bundesliga adalah yang terbaik bagi kariernya. Ketika bermain untuk Werder Bremen, terhitung sejak Agustus 2012 hingga Juni 2013, De Bruyne mencetak sepuluh gol dan sembilan assist dari 33 penampilan di Bundesliga, semuanya sebagai starter. Sementara di Wolsfburg pada Bundesliga musim lalu, ia mencetak sepuluh gol dan 20 assist dalam 34 penampilan, semuanya sebagai starter.

Kontribusi De Bruyne untuk Wolfsburg pada Bundesliga musim lalu membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik Bundesliga. 

 

 

Video Populer

Foto Populer