Sukses


Rapor Pemain Arsenal vs West Ham: Cech Terburuk

Bola.com, London - Arsenal takluk 0-2 dari West Ham United di laga perdana Premier League 2015-2016 di Stadion Emirates, Minggu (9/8/2015). Berikut adalah rapor pemain terbaik dan terburuk kedua kesebelasan.

The Gunners gagal meraup tiga poin pertama pada pertandingan ini setelah dikalahkan The Hammers di Stadion Emirates dengan skor akhir 2-0. Chekiou Kouyate dan Mauro Zarate menjadi bintang berkat dua golnya ke gawang Arsenal. Tapi bukan kedua pemain tersebut yang mendapatkan gelar man of the match.

Penasaran siapa pemain terbaik di pertandingan Arsenal vs West Ham United? Berikut ulasannya:

*Nilai diberikan sesuai performa dan angkanya antara 1 hingga 10.

Arsenal

Terbaik: Santi Cazorla (7,6)

Hampir seluruh pemain Arsenal tampil buruk pada pertandingan kontra West Ham, Santi Cazorla justru mampu menunjukkan permainan apiknya.

Mantan pemain Malaga ini mencatatkan tiga dribble sukses sepanjang pertandingan. Ia juga mampu melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang yang masih bisa ditepis kiper West Ham, Adrian.

Terburuk: Petr Cech (5)

Petr Cech terburuk di pertandingan Arsenal vs West Ham

Menjadi pahlawan saat membantu Arsenal memenangi Community Shield seusai membungkam Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, Cech justru terlihat melempem pada pertandingan ini.

Kiper berkebangsaan Republik Ceko itu membuat dua kesalahan fatal yang berujung terciptanya gol untuk West Ham. Ia menjadi pemain terburuk pada pertandingan ini.

West Ham United

Terbaik: Adrian (8,8)

Adrian jadi Man of The Match pada pertandingan Arsenal vs West Ham

Kiper West Ham, Adrian menjadi man of the match pada pertandingan ini. Berbagai penyelamatan ia lakukan sepanjang 90 menit untuk menjaga gawang The Hammers tak kebobolan.

Tercatat ia melakukan enam penyelamatan, tiga di antaranya berawal dari sepakan keras Giroud yang mampu ia tangkap dengan baik.

Terburuk: Mark Noble (7,6)

Mark Noble

Mark Noble menjadi pemain West Ham United yang mendapatkan nilai terendah.

Statistik memperlihatkan sebagai seorang gelandang bertahan Noble memang tak spesial pada pertandinga kontra Arsenal. Ia hanya mampu mencatat satu kali tekel berhasil dan 40% umpan berhasil.

Baca Juga:

Tak Salami Mourinho, Wenger: Itu Bukan Hal Spesial

Arsene Wenger: Ini Kemenangan Tim, Bukan Saya

Penyelamatan Gemilang Petr Cech di Community Shield

Video Populer

Foto Populer