Sukses


Bilic Semringah West Ham Pecundangi Arsenal

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slevan Bilic mengaku bangga timnya meraih kemenangan 2-0 atas Arsenal, pada laga perdana Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015). 

Kemenangan West Ham ditentukan oleh gol Cheikhou Kouyate pada menit ke-43 dan Mauro Zarate pada menit ke-57. Sepanjang pertandingan, menurut catatan Premier League, Arsenal melepaskan enam tembakan titis dari 13 usaha, dengan penguasaan bola 38 persen. Adapun West Ham melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan.

"Ini awal yang bagus bagi kami. Tak hanya karena kami mendapatkan tiga poin tapi kami bermain dengan baik melawan salah satu tim yang cemerlang di pramusim dan berpeluang meraih gelar musim ini," kata Bilic seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya sadar kami adalah tim yang bagus, tapi saya tak yakin kami bisa terus menunjukkan ini dalam perjalanan nanti, khususnya saat kami tampil apik di babak kedua," jelas Bilic.

Lebih lanjut, Bilic juga menilai kemenangan kontra Arsenal sangat penting lantaran ini kemenangan pertama West Ham atas Meriam London sejak 2007.

"Ini derbi London dan dalam lima tahun terakhi9r kami selalu kalah melawan mereka di kandang dan tangan, ini membuat segalanya menjadi besar," Bilic menutup percakapan.

Baca Juga:

Tak Salami Mourinho, Wenger: Itu Bukan Hal Spesial

Arsene Wenger: Ini Kemenangan Tim, Bukan Saya

Penyelamatan Gemilang Petr Cech di Community Shield

Video Populer

Foto Populer