Sukses


Pellegrini Ingin Kevin de Bruyne Gabung Man City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menolak untuk mengesampingkan peluang kedatangan gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

De Bruyne dilaporkan selangkah lagi bakal kembali ke Premier League. The Citizens dikabarkan sudah memberikan tawaran di angka sekitar 45 juta euro.

Usai laga melawan West Bromwich Albion di mana City menang 3-0, Selasa (11/8/2015) dini hari WIB, dia mengatakan: "Ini hanya rumor sehingga tidak penting bagi saya untuk menjawab semua nama pemain yang dapat datang dan pergi."

"Kita akan melihat apa yang akan terjadi dari sekarang sampai akhir Agustus ketika jendela bursa transfer pemain ditutup. Saya pikir kami bisa memiliki skuat yang lebih kuat karena City bermain di empat kompetisi. Jadi jika kami berpeluang untuk mendatangkan seorang pemain dengan tujuan untuk meningkatkan skuat, kami akan mencoba untuk melakukannya," ucap pria bernama lengkap Manuel Luis Pellegrini Ripamonti seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Dieter Hecking selaku pelatih Wolfsburg yakin anak asuhnya tidak akan pindah ke Manchester City pada musim panas ini. Menurutnya dia lebih layak pindah ke klub yang lebih besar ketimbang The Citizens.

"Saya yakin De Bruyne akan tetap bertahan. Dengan segala hormat untuk City, tapi jika tawaran itu datang dari Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Muenchen pasti situasinya berbeda. Saya pasti mengerti keinginannya untuk pindah jika tawaran yang datang dari klub besar," ujar Hecking seperti dilansir Four Four Two.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Debut Raheem Sterling di Manchester City Tuai Pujian

Manchester City Curi Tiga Angka di Kandang WBA

10 Fakta Menarik Duel West Brom vs Manchester City

Video Populer

Foto Populer