Sukses


Pulih, Schweinsteiger Siap Main Kontra Aston Villa?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengaku telah benar-benar pulih dari cederanya. Jika hal ini memang terjadi, maka bisa saja Schweini akan turun sebagai starter di partai United kontra Aston Villa, Sabtu (15/8/2015) 01:45 WIB.

Bastian Schweinsteiger hanya turun di sekitar 20 menit terakhir laga perdana United di Premier Inggris 2015-2016 kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Kala itu ia menjadi pengganti bagi Michael Carrick.

Hal tersebut diduga lantaran kondisi fisik gelandang internasional Jerman ini belum fit betul pasca cedera. Schweini memang mengalami cedera ringan saat tur pramusim United menghadapi San Jose Earthquakes dalam ajang International Champions Cup 2015 (ICC) Juli lalu.

"Saya bugar dan telah lebih fit," kata Schweinsteiger seperti dikutip dari Manchester Evening News. "Saya memiliki liburan panjang musim panas ini dan saya sedikit telat bergabung dengan tim. Saya juga memiliki sedikit cedera betis ringan di Amerika, yang membuat kondisi fisik tidak sempurna."

"Tapi saya mendapatkan kebugaran yang lebih baik dan lebih baik lagi. Dalam satu atau dua minggu, saya akan berada dalam level tertinggi dan dapat bermain sesuai keinginan," tambah kekasih petenis Ana Ivanovic, ini.

Jika kebugaran Schweinsteiger cukup baik, gelandang 31 tahun ini kemungkinan dapat diplot sebagai starter saat Setan Merah jumpa Aston Villa. Kemungkinan ia akan mengisi lini tengah United bersisian dengan Morgan Schneiderlin.

Jika tidak menjadi starter, kemungkinan Schweinsteiger akan menjadi pelapis bagi Michael Carrick seperti saat berlaga di ajang ICC dan pertandingan Liga Premier Inggris kontra Tottenham pekan lalu.

SumberManchester Evening News

Baca Juga:

Van Gaal Masih Ragukan Schweinsteiger

Schweinsteiger dan Schneiderlin Latihan Perdana Bersama MU

Mau Jersey Asli MU dari Bastian Schweinsteiger? Ini Caranya...

Video Populer

Foto Populer