Sukses


Van Gaal Masih Ragukan Schweinsteiger

Bola.com, Charlotte - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengatakan gelandang Bastian Schweinsteiger. belum mengeluarkan kemampuan terbaik. Van Gaal pun mengaku berharap, Schweinsteiger bisa menjawab keraguan itu pada laga International Champions Cup (ICC) melawan Paris Saint-Germain, di Chicago, Rabu (29/7/2015) pukul 08.05 WIB.

"Saya tidak tahu karena ia harus membuktikan dirinya sendiri. Setiap pemain harus membuktikan diri termasuk Bastian Schweinsteiger. Ia mungkin akan bermain melawan Paris Saint-Germain dan mari berharap ia bisa meyakinkan saya," kata Van Gaal seperti dikutip dari laman resmi MU.

Hal tersebut mengacu pada performa Schweinteiger ketika tampil pada babak kedua pertandingan ICC melawan San Jose Earthquakes, di San Jose, Rabu (22/7/2015) pagi WIB. Pada laga yang dimenangi MU 3-1 itu, Schweinsteiger dinilai Van Gaal bermain tidak sesuai harapan. 

Van Gaal juga berkomentar soal anak didiknya yang berusia 20 tahun, Adnan Januzaj, berkaitan dengan performa pemain asal Belgia itu pada laga ICC melawan Barcelona, di Santa Clara, Minggu (26/7/2015) dini hari WIB. Pada laga yang dimenangi MU 3-1 itu, Januzaj mencetak gol terakhir, pada menit ke-90+1.

"Saya pikir Adnan Januzaj bermain sangat bagus karena ia selalu memberikan opsi untuk para gelandang dan juga pemain bertahan. Ia mencetak gol indah dan penting. Ia bertarung melawan dua pemain bertahan Barca dan melakukannya dengan baik. Tapi tentu saja itu menjadi mudah baginya karena melawan pertahan Barca tanpa Gerard Pique," ulas Van Gaal.

Baca Juga:

Ini Statistik Matteo Darmian, Italiano Kelima Manchester United

Matteo Darmian Tak Sabar Dilatih Van Gaal

[Van Gaal Senang Matteo Darmian Datang](2271188

Video Populer

Foto Populer