Sukses


Manuel Pellegrini Pastikan Bakal Bersalaman dengan Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yakin tidak akan seperti Arsene Wenger yang menolak bersalaman dengan Jose Mourinho. Ia menyebut bakal tetap besalaman dengan manajer Chelsea tersebut usai pertandingan.

Wenger dan Mourinho pernah enggan berjabat tangan di akhir pertandingan Arsenal kontra Chelsea di FA Community Shield 2015, Juli lalu. Ketika menyalami satu-per-satu pemain The Gunners yang baru turun usai menerima medali, Mourinho maupun Wenger langsung berpaling.

Hal ini ditanggapi oleh Pellegrini, yang mana timnya akan berhadapan dengan Chelsea di pekan kedua Premier League yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (16/8/2015) malam WIB.

"Saya mengatakan sejak hari pertama tiba di sini, bahwa saya memiliki perbedaan dengan Mourinho, tapi saya selalu berjabat tangan dengannya," kata Pellegrini seperti dikutip Talksport.

Memang, pengalaman Wenger lebih apes ketimbang Pellegrini. Pasalnya penolakan Mourinho lalu bukan yang pertama kali diterima oleh manajer asal Prancis itu.

Sebelumnya, manajer asal Prancis itu juga sempat menolak bersalaman dengan Mourinho pada Desember 2005. Kala itu, The Blues sukses mengalahkan The Gunners di Stadion Highbury dengan skor 2-0.

Dan di musim lalu, ketika Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge pada Oktober 2014, Wenger juga enggan menyalami manajer asal Portugal tersebut. Bahkan, keduanya sempat terlibat keributan di pinggir lapangan.

Sumber: Talksport

Baca Juga:

Dilecehkan Mourinho, Wenger Kalem

Kesal, Mourinho Buang Medali Community Shield

Mourinho Berpendapat Bukan Tim Terbaik Menjuarai Community Shield

 

Video Populer

Foto Populer