Sukses


Pemain Ini Diklaim Punya Bakat Seperti Messi-Ronaldo

Bola.com, Witton - Pelatih Aston Villa, Tim Sherwood memberi pujian setinggi langit kepada pemain yang baru didatangkannya musim ini, Adama Traore.

Dengan bangganya, Sherwood menyebut mantan pemain Barcelona itu memiliki kemampuan mirip dengan dua pesepakbola kelas dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mantan pelatih Tottenham Hotspurs itu meyakini bakat yang dimiliki Traore bakal membuatnya bersinar di pentas Liga Inggris, bahkan di kancah internasional.

"Saya sudah mengincarnya selama beberapa tahun terakhir. Bahkan saya sudah hampir ingin memboyongnya saat saya masih berada di Tottenham Hotspur. Traore pemain yang cepat, dinamis dan kuat. Anda tak akan pernah tahu akan kemampuannya," ucap Sherwood seperti dikutip Birmingham Mail.

"Traore memiliki kemampuan mirip Messi dan Ronaldo. Ia lincah dan selalu merepotkan lawan. Tapi saya tak akan membanding-bandingkannya dengan pemain lain, biarlah ia hebat dengan namanya sendiri," tambahnya.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (topdrawersoccer.com)

The Villans berhasil merekrut Traore dengan nilai 10 juta euro atau sekitar Rp 154 miliar dengan durasi kontrak 5 tahun dari Barca.

Traore adalah pemain didikan akademi Blaugrana sejak 2004 hingga 2015. Pada musim 2013-2014, pemain berkebangsaan Spanyol itu tampil di 63 pertandingan Barcelona B dan mengoleksi delapan gol.

Baca Juga:

Enrique Bangga Mental Juara Barcelona

Jadi Pahlawan Barcelona, Mascherano Berharap Pedro Bertahan

Suarez Pertimbangkan Hijrah ke MLS Amerika Serikat

Video Populer

Foto Populer