Sukses


Jadi Pahlawan Barcelona, Mascherano Berharap Pedro Bertahan

Bola.com, Tbilisi - Bek tengah Barcelona, Javier Mascherano, berharap Pedro Rodriguez tetap bertahan di Camp Nou. Menurutnya, Pedro merupakan pemain spesial lantaran bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan.

Pedro menjadi pahlawan setelah golnya pada menit ke-115 membawa skuat asuhan Luis Enrique tersebut menang 5-4 atas Sevilla, dalam ajang Piala Super Eropa 2015 yang berlangsung di Stadion Boris Paichadze, Georgia, Rabu (12/8/2015) dini hari WIB. Berkat kemenangan ini Barcelona berhak merengkuh titel juara yang keempat sepanjang 2015.

Meski baru saja menjadi pahlawan untuk Barcelona, tak menjamin Pedro bakal tetap bertahan. Pemain yang sedang gencar dikaitkan akan dibeli raksasa Inggris, Manchester United itu sudah meminta kepada manajemen Los Cule agar memasukan namanya ke daftar jual.

Namun, Mascherano berharap Pedro tetap berseragam Barcelona di musim depan. "Mudah-mudahan Pedro bertahan di sini. Dia pemain untuk momen besar karena Pedro memiliki sentuhan magis," kata Mascherano seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut, Mascherano juga mengomentari jalannya pertandingan melawan Sevilla. Meski sedikit merasa tidak puas dengan permainan timnya, mantan gelandang Liverpool ini tetap senang bisa mempersembahkan gelar Piala Super Eropa yang kelima untuk fans Blaugrana.

"Bagi para fans ini adalah tontonan yang jarang mereka lihat. Kami senang bisa menang, tapi kami harus memperbaiki banyak hal. Kami harus mengurangi banyak kesalahan yang membuat pertandingan menjadi sulit bagi kami. Kami memberi peluang Sevilla bangkit. Apa yang terjadi, terjadilah, dan pada akhirnya kualitas individu yang menjadi pembeda," Mascherano menutup.

Baca juga:

Gantikan Messi, Turan Pakai Kostum No 10 di Barcelona?

Soal De Gea, Van Gaal: Madrid Beri Kami Uang!

MU Tak Optimal, Van Gaal Siap Tanggung Jawab

Video Populer

Foto Populer