Sukses


Mourinho: Kemenangan City atas Chelsea Palsu

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai kemenangan Manchester City 3-0 atas timnya, pada laga Premier League, di Etihad Stadium, Minggu (16/8/2015) tidak mencerminkan keadaan yang sebenarnya.

Kemenangan City ditentukan oleh gol yang dicetak Sergio Aguero (31'), Vincent Kompany (79'), dan Fernandinho (85'). Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Chelsea melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh usaha, dengan penguasaan bola 51 persen. Adapun City melepaskan delapan tembakan titis dari 14 usaha.

"Hasil ini palsu. Kami bermain jauh lebih baik (dari City) pada babak kedua. Pada babak kedua, kami melakukan apa yang mereka lakukan pada babak pertama," ujar Mourinho.

"Kami dominan (pada babak kedua). Ketika mereka merasa berada dalam masalah, dan mereka merasakan itu, mereka menarik Aguero (digantikan penyerang Wilfried Bony pada menit ke-83) dan penyerang Raheem Sterling (digantikan bek Martin Demichelis pada menit ke-79). Mereka kemudian mencoba untuk kembali mengendalikan pertandingan dan berhasil ketika mereka mencetak gol kedua. Bagi saya, hasil ini sepenuhnya palsu," lanjut Mourinho.

Dengan hasil tersebut, Chelsea berada di posisi ke-16 dengan nilai satu dari dua pertandingan. Adapun City berada di puncak klasemen dengan nilai enam, juga dari dua laga.

Pertandingan terdekat Chelsea setelah laga melawan City ini adalah laga Premier League menghadapi West Bromwich Albion, di The Hawthorns, pada 23 Agustus 2015.

Sumber: BBC

Baca juga:

Mourinho Ungkap Penyebab Hasil Negatif Chelsea di Pekan Perdana

Bungkam Chelsea, Manchester City Kuasai Klasemen

Mourinho: Laga Lawan City Tidak Krusial

Video Populer

Foto Populer