Sukses


Perwakilan MU Terbang ke Spanyol Selesaikan Transfer Pedro?

Bola.com, Manchester - Keinginan Manchester United untuk mendatangkan jasa penyerang sayap Barcelona, Pedro Rodriguez tampaknya belum padam. Bahkan, perwakilan MU, Ed Woodward diberitakan Mirror sudah terbang ke Spanyol untuk menyelesaikan proses transfer Pedro.

Woodward menuju Spanyol pada Senin (18/8/2015) waktu setempat, sehari sebelum Barcelona melakoni leg kedua melawan Athletic Bilbao di Camp Nou, pada Selasa (18/8/2015) dini hari WIB.

Disinyalir tujuan Woodward pergi ke Spanyol tak lain adalah untuk menyelesaikan proses transfer Pedro ke Setan Merah. Masih diberitakan Mirror, The Red Devils dikabarkan bersedia membayar klausul pelepasan Pedro sebesar 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 451 milliar.

Jika nantinya Pedro jadi bergabung dengan MU, pemain jebolan La Masia ini kemungkinan akan diplot untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Angel di Maria yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu.

Wajar rasanya jika Pedro ingin hengkang mengingat pemain berdarah Spanyol itu kesulitan menyegel tempat di tim inti Barcelona karena kehadiran trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar). Sepanjang kariernya, Pedro tampil 320 kali memperkuat Barca dan mencetak 99 gol.

Jika proses negosiasi berjalan lancar, Pedro bakal menjadi pemain baru keenam yang MU datangkan di bursa transfer awal musim. Sebelumnya, MU menghadirkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Sergio Romero.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Van Gaal Bikin Pedro Enggan ke MU

Barca Bocorkan Rencana Hengkang, Pedro Berang Bukan Kepalang

Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer