Sukses


Thomas Muller Tertawakan Rumor Hengkang ke MU

Bola.com, Munich - Enganche Bayern Munchen, Thomas Muller membantah rumor yang menyatakan dirinya bakal hengkang ke Manchester United. Dalam kesempatan ini sang pemain bahkan sempat tertawa bercanda sembari menyatakan dirinya sebagai objek yang salah untuk dipertanyakan.

Sebelumnya, kapten Bayern yakni Philipp Lahm, mengatakan tidak dapat menjamin rekannya akan tetap bertahan. Perkataan ini membuat rumor yang berkembang di media-media lokal kian kencang. Mereka menyebut bahwa pemain asal Jerman itu siap bergabung dengan mantan rekannya di Bayern yakni Bastian Schweinsteiger dan pelatih Louis van Gaal.

Namun ini buru-buru dibantah oleh Muller yang mencetak dua gol saat Bayern menang 5-0 atas Hamburg, Sabtu (15/8/2015) waktu setempat. Dalam sebuah sesi wawancara, Muller ditanya oleh wartawan apakah dwigol yang dibuatnya membuat Van Gaal harus merogoh kocek lebih dalam untuk memboyongnya ke Old Trafford.

"Saya tidak tahu, Anda harus tanya itu kepadanya! Saya adalah orang yang salah untuk ditanyakan pertanyaan ini!" kata Muller sembari tertawa seperti dilansir 90min.

Dalam pertandingan semalam, Bayern tampil dengan meyakinkan. Kombinasi antara lini depan dan tusukan dari lini tengah membuat pasukan Josep Guardiola yang tampil dengan formasi 4-1-4-1 tampil trengginas. Buktinya di Allianz Arena, Douglas Costa, Xabi Alonso dan Robert Lewandowski bergantian mengirim umpan manis untuk rekannya.

"Saya tahu Douglas Costa bisa mengumpan bola dari kanan menggunakan kaki kirinya, sementara Robert Lewandowski memproduksi umpan kelas dunia. Senang rasanya bisa mendapatkan gol dan berkontribusi. Namun saya tidak ingin menjadi fokus dari laga ini, karena kemenangan semalam merupakan kerja keras tim," tutupnya.

Bayern tentunya berharap tren positif ini terus berlanjut saat mereka bertandang ke markas Hoffenheim, Sabtu (22/8/2015) mendatang. Namun empat hari sebelumnya, mereka harus lebih dulu melewati jegalan Dynamo Dresden dalam partai persahabatan.

Sumber: 90min

Baca Juga:

Lahm: Bisa Saja Muller ke MU

Rummenigge Bantah Muller Akan Hijrah ke Manchester United

"Gotze Takkan Tinggalkan Bayern Munchen!"

 

Video Populer

Foto Populer