Sukses


Van Gaal: Media Salah, Kami Tak Pernah Tertarik Datangkan Pedro

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal membantah klaim media yang menyebut klubnya sangat tertarik mendatangkan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez.

Van Gaal mengatakan meski Pedro sangat cocok dengan gaya permainan MU, tapi meneer Belanda ini tak pernah berpikir mendatangkan pemain jebolan La Masia itu ke dalam skuatnya. Ketertarikan klubnya mendatangkan Pedro hanya dibuat sepihak oleh para media.

Pedro Rodriguez menjalani latihan perdana bersama Chelsea

"Saya pikir ketika MU menginginkan Pedro itu tak akan jadi masalah buat kami karena dia memiliki klausul pembelian, jadi itu merupakan kontrak yang mudah. Anda bisa menulis apa yang Anda inginkan tapi kami tak pernah mengatakan kami menginginkannya. Saya memiliki tanggung jawab terhadap keinginan klub, para pemain dan saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi," kata Van Gaal seperti dikutip Sport Mole.

"Ketika Anda menanyakan apakah Pedro cocok dengan tim? Saya tak bisa berbohong dan akan mengatakan ya. Tapi saya tidak mengatakan tertarik, itu perbedaannya. Anda membawa kabar kalau saya tertarik. Orang-orang harus tahu apa yang ditulis di koran kalau itu tidak benar, karena Anda tidak tahu," jelas Van Gaal.

Lebih lanjut, Van Gaal juga mengatakan tidak semua yang ditulis media sebagai sebuah kebenaran. "Hanya pemain dan klub yang tahu. Lalu, Barcelona berusaha menjaga ketertarikan pemainnya dari klub lain dan saya juga membaca Barcelona tidak mau melepaskan Pedro. Jadi seharusnya Anda bertanya kepada Barcelona mengapa akhirnya mereka melepaskan Pedro," Van Gaal mengakhiri.

Pedro telah resmi hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Chelsea lewat gelontoran dana mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp 466 milliar, Kamis (20/8/2015) waktu setempat.

Sumber: Sportmole

Baca juga:

Usai Gaet Pedro, Chelsea Kini Incar Pogba dan Stones?

Salah Van Gaal bila Akhirnya Pedro Gabung Chelsea?

Intip Latihan Pertama Pedro Bersama Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer