Sukses


Hanya Arsene Wenger yang Tak Tertarik Latih Real Madrid

Bola.com, London - Mantan agen pemain, Marc Roger, menyebut Arsene Wenger sebagai satu-satunya pelatih di dunia yang menolak mengarsiteki Real Madrid. Hal tersebut jauh berbeda dengan Jose Mourinho yang pernah membesut Madrid di musim 2010 hingga 2013. 

Hubungan antara Wenger dan Mourinho nyaris tak pernah harmonis. Bahkan persaingan antar dua manajer top Premiere League ini kian meruncing di pertandingan Community Shield beberapa waktu lalu, di mana The Gunners keluar sebagai pemenang.

Sejauh ini memang Mourinho yang kerap menjadi pemicu lahirnya perselisihan antar keduanya, salah satunya adalah saat membandingkan prestasi tim-tim yang pernah ia kepalai dan klub yang Wenger manajeri, Arsenal.

Namun Roger memiliki pandangan lain soal manajer asal Prancis itu. Roger yang mengaku sebagai agen kepercayaan Arsenal itu menyebut Wenger berani menolak tawaran melatih Madrid, sesuatu yang tak dilakukan oleh Mou.

"Wenger biasa untuk berbicara dengan dua agen saja; Santos Marquez dan saya," kata Roger seperti dikutip dari Metro.

"Dia adalah satu-satunya orang di dunia yang menolak memanajeri Real Madrid dengan pemain seperti Roberto Carlos, Figo, Zidane, dan Beckham di dalamnya. Dan ia mengambil banyak waktu untuk menolak tawaran tersebut," tambahnya.

Roger yang pernah menjadi agen sejumlah pemain bintang Arsenal seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, dan Nikolas Anelka menyebut tawaran tersebut datang pada periode 2001 dan 2003. Namun Wenger yang memiliki visi sendiri dalam melatih klub menolak permintaan yang datang dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Ini merupakan mimpi Perez untuk merekrutnya. Tapi Arsene, yang memiliki pola pikir pelatih pemain muda, tidak mengambil tawaran tersebut," terang Roger. 

Persaingan antara Wenger dan Mourinho tampaknya memang belum akan segera berakhir. Namun, kita ikuti saja Premier League musim ini dan tim manakah yang keluar sebagai yang terbaik, Arsenal dengan Wenger? Atau Chelsea dengan Mou?

Sumber: Metro

Baca Juga:

Lagi, Wenger Tolak Jabat Tangan Mourinho

Mourinho Usil, Sindir Kapan Arsenal Jadi Juara Inggris

Dilecehkan Mourinho, Wenger Kalem

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer