Sukses


MU Sudah Tawar Neymar Rp 3 Triliun?

Bola.com, Manchester - Langkah serius diambil Manchester United untuk mendapatkan striker andalan Barcelona, Neymar. Menurut surat kabar di Brasil, GloboEsporte, Setan Merah sudah melayangkan tawaran pertama kepada Barca senilai 140 juta poundsterling atau setara Rp 3 triliun!

Neymar memang sudah dikaitkan-kaitkan dengan MU dalam 48 jam terakhir, menyusul kegagalan klub menggaet Pedro yang akhirnya berlabuh ke Chelsea.

Spekulasi kepindahan pemain asal Brasil itu ke United semakin kencang setelah sang agen, Wagner Ribeiro, kedapatan berada di Old Trafford menyaksikan laga MU vs Newcastle United.

Sebelumnya, pelatih Blaugrana, Luis Enrique, enggan menanggapi isu kepergian pemain bintangnya itu dari Camp Nou.

"Saya mendengar mengenai Neymar dan klub lain, dan saya tidak tertarik pada pertanyaan ini. Saya tidak berbicara mengenai rumor transfer dan hal semacam ini," tegas Enrique.

Kontrak Neymar bersama Barca akan habis pada 2018. Namun, pemain berusia 23 tahun itu telah membuka peluang untuk bermain bersama MU sebelum kontraknya berakhir.

Neymar mengaku tertarik dan senang dengan sejarah sukses United, ia pun menginginkan kesempatan untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Andai Barca menerima tawaran fantastis MU, maka bisa dipastiikan mantan pemain Santos itu bakal memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Neymar Buka Peluang Gabung MU?

10 Bintang Dunia Ini Enggan Gabung MU

Dikritik di Laga Perdana, Ronaldo Kirim Pesan kepada Haters

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer