Sukses


Daley Blind: Taktik Manchester United Tak Membosankan!

Bola.com, Manchester - Menang dengan skor tipis dalam dua laga pembuka Premier League 2015-2016 membuat taktik pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dianggap membosankan. Namun Daley Blind membantah tudingan tersebut. Menurut dia, United kuat dalam bertahan dan menyerang.

Sudah dua kali United hanya menang dengan skor 1-0, yakni saat menghadapi Tottenham di laga perdana musim ini dan Aston Villa di pekan kedua. Bahkan di pekan ketiga menghadapi Newcastle United, pertandingan berakhir tanpa gol.

"Saya pikir itu tidak adil untuk mengatakan permainan tim membosankan. Kami ingin bermain sepak bola menyerang dan saya pikir semua orang dapat melihatnya," kata Blind seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (29/8/2015).

"Kami bertahan dengan sangat baik dan menciptakan banyak peluang ketika menyerang. Kami hanya perlu mencetak lebih banyak gol dan itu akan datang dengan sendirinya," tambah gelandang bertahan Setan Merah itu.

Ia membantah anggapan permainan United membosankan karena menerapkan taktik lebih banyak bertahan. Bahkan hal itu dikaitkan dengan sedikitnya jumlah gol yang mereka ciptakan. 

"Kami bermain sangat kompak sekarang dan itu adalah sesuatu yang Van Gaal tuntut. Salah satu kekuatannya adalah kami selalu rapat dalam pertahanan dan mengetahui lawan dengan baik," ujar Blind.

"Tidak pernah ada yang mengejutkan kami dalam pertandingan karena kami sangat siap," tambah pemain yang belakangan sering dipasangkan sebagai bek tengah oleh Van Gaal.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Prediksi Newcastle United vs Arsenal: Wajib Tiga Angka

Fakta Newcastle United vs Arsenal: Dominasi Tim Tamu

Boateng Girang Bayern Satu Grup dengan Arsenal

Video Populer

Foto Populer