Sukses


Chelsea Dibungkam Crystal Palace, Mourinho Salahkan Wasit

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tak terima begitu saja kekalahan timnya atas Crystal Palace. Pria berkebangsaan Portugal itu menuding wasit Craig Pawson melakukan kesalahan besar.

Chelsea menelan kekalahan keduanya di ajang Premier League musim 2015 - 2016 saat menjamu Crystal Palace di markas kebesarannya, Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. The Blues menyerah dengan skor 1-2.

Bakary Sako membuka keunggulan Crystal Palace pada menit ke-65. Radamel Falcao membalasnya melalui tandukan pada menit ke-79. Kemenangan Crystal Palace dipastikan melalui gol Joel Ward sembilan menit menjelang laga usai.

Beberapa insiden sempat tercipta di partai ini, salah satunya yang melibatkan bek Chelsea Kurt Zouma pada menit ke-21. Zouma sempat dijatuhkan Connor Wickham di kotak terlarang. Namun, wasit tak memberikan hadiah penalti bagi The Blues.

"Wasit melakukan kesalahan besar. Saat kedudukan 0-0, kami seharusnya mendapatkan penalti. Jika kejadian tersebut diganjar penalti, maka jalannya pertandingan pasti berubah," geramĀ Mourinho seperti dinukil Sky Sports.

"Saya menonton kembali di televisi kejadian yang melibatkan Zouma pada saat jeda babak pertama. Itu jelas pantas diganjar penalti," pelatih berkebangsaan Portugal itu melanjutkan.

Kekalahan ini menempatkan Chelsea di posisi ke-13 klasemen sementara berbekal tabungan empat angka. Jose Mourinho pun gagal meraih kemenangan ke-100 di kandang.

"Kami terpaut delapan angka dari pimpinan klasemen sementara. Tujuh, enam, dan lima poin dari tim lainnya. Di liga lain, saya bisa bilang bahwa perjuangan kami telah usai."

"Saya tak bisa berkata demikian di Premier League. Musim lalu, kami unggul tujuh poin dari peringkat kedua. Namun, kami kehilangan tujuh angka hanya dalam sebulan," Mourinho menutup pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Baca juga:

Menang, Palace Rusak Laga Kandang ke-100 Mourinho Bersama Chelsea

Salah Van Gaal bila Akhirnya Pedro Gabung Chelsea?

Laga ke-100 Mourinho di Stamford Bridge: Rekor Tak Tersaingi

Video Populer

Foto Populer