Sukses


RESMI: MU Lepas Jonny Evans ke West Brom

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi melepas Jonny Evans ke West Bromwich Albion dengan harga yang dirahasiakan. Di WBA, Evans menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Kepastian kepindahan Evans ke WBA telah diumumkan langsung di laman resmi Setan Merah. "Jonny Evans telah menyelesaikan proses transfer dari Manchester United ke West Bromwich Albion dengan harga yang dirahasiakan," tulis pernyataan resmi MU." Semua orang di Manchester United berharap Jonny sukses di masa depan,".

WBA juga telah mengonfirmasi langsung membeli Evan dari MU di laman resmi klub. "Jonny Evans telah menyelesaikan kepindahan ke Albion dari Manchester United,".

Jonny Evans resmi bergabung dengan West Bromwich Albion

Sedangkan pelatih WBA, Toni Pullis mengaku senang bisa mendatangkan pemain sekelas Evans. Menurutnya, kedatangan Evans bisa membantu meningkatkan performa WBA untuk mengarungi kompetisi 2015-2016.

"Ini pembelian yang bagus untuk klub. Jonny membawa banyak pengalaman dan akan menjadi pemain besar bagi kami. Kami senang memilikinya di dalam klub," ungkap Pullis.

Keputusan Evan meninggalkan MU tak terlepas dari sulitnya pemain asal Irlandia Utara ini menembus skuat utama The Red Devils. Terbukti dalam lima pertandingan MU terakhir, pelatih berkebangsaan Belanda itu lebih senang memasang Daley Blind dan Chris Smalling di posisi bek tengah ketimbang menurunkan Evans.

Sekadar info, Jonny Evans sudah memperkuat MU sejak tahun 2006. Selama sembilan musim memperkuat Setan Merah, pemain berusia 27 tahun ini mampu mempersembahkan tiga trofi Premier League, dua trofi Capital One Cup, tiga Piala FA, dan satu Piala Dunia antar klub.

Baca Juga:

Buon Compleanno Gianni Rivera, Legenda Timnas Italia dan AC Milan

24 Jam ke Depan, MU Lepas Bek Andalan ke West Brom?

PSG Tutup Kans Ibrahimovic Gabung AC Milan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer