Sukses


PSG Tutup Kans Ibrahimovic Gabung AC Milan

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi memastikan timnya tak berniat melepas Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer awal musim ini. Keputusan itu pun membuat rencana AC Milan mendapatkan Ibrahimovic harus kandas.

I Rossoneri memang gancar memburu tanda tangan kapten timnas Swedia tersebut. Dana sebesar 5,5 juta euro atau setara dengan Rp 80 miliar telah disiapkan Milan demi bisa membawa Ibra kembali ke San Siro.

Namun, usaha AC Milan mendapatkan servis penyerang yang kerap berganti klub tersebut tidak begitu saja mudah terwujud. Pasalnya, Ibra menghormati kontraknya bersama PSG yang baru akan usai pada akhir musim 2015-2016.

Tak hanya itu, Les Parisiens juga enggan menjual Zlatan Ibrahimovic ke klub lain. Apalagi, tenaga penyerang 33 tahun itu masih dibutuhkan Paris Saint-Germian.

"Ibrahimovic masih terikat kontrak untuk satu tahun dan dia akan bertahan bersama kami," tegas Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir Football Espana.

Zlatan Ibrahimovic telah tiga musim memperkuat PSG. Berkat kontribusinya di lini depan PSG meraih sembilan gelar juara, termasuk tiga trofi Ligue 1 Prancis dan tiga Coupe de la Ligue.

Baca Juga: 

AC Milan Bidik Ibrahimovic, Ini Komentar Galliani

"Ibrahimovic Datang, Mimpi Milan Raih Scudetto Jadi Kenyataan"

Ibrahimovic Bersiap Tinggalkan PSG, tapi...

Video Populer

Foto Populer