Sukses


MU Tumbang, Van Gaal Ogah Beli Pemain Baru

Bola.com,Manchester - Manchester United menelan kekalahan perdananya di ajang Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016 saat berhadapan melawan Swansea City. Hasil negatif itu tak membuat pelatih Louis van Gaal panik dan mendatangkan tambahan amunisi anyar.

Bertandang ke Liberty Stadium pada partai keempat Liga Premier Inggris 2015 - 2016, Minggu (30/8/2015) malam WIB, Manchester United tumbang dengan skor tipis 1-2.

Padahal, MU unggul lebih dahulu melalui gol Juan Mata pada menit ke-48. Namun, Andrew Ayew membalasnya pada menit ke-61. Kemenangan Swansea City dipastikan melalui gol Batefimbi Gomis ima menit berselang.

"Kekalahan ini tak mempengaruhi apapun. Ketika Anda memantau pemain, maka Anda akan mendatangkannnya dalam satu atau dua bulan. Kami tak dalam situasi panik jadi kami tak perlu membeli pemain baru," tegas van Gaal seperti dilansir Sky Sports.

"Berkaca dari pertandingan, saya rasa kami mendominasi penuh jalannya pertandingan. Sayangnya, kami tak bisa mencetak gol lebih banyak dan kebobolan," ia menambahkan.

Perkataan van Gaal memang ada benarnya. Setan Merah tercatat memiliki 64 persen penguasaan bola dan 11 percobaan tembakan ke arah gawang. Namun, Wayne Rooney dkk hanya mampu menyarangkan satu gol.

Ini menandai kekalahan ketiga MU dari Swansea City secara beruntun. Hasil ini menempatkan MU di posisi kelima klasemen sementara dengan tujuh poin. Swansea City menempati posisi keempat dengan satu poin lebih banyak dibandingkan MU.

 Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Neymar dan Pique Ikuti Turnamen Poker

Belletti: Neymar ke MU? Mustahil

Diincar MU, Barca Naikkan Klausul Jual Neymar 3,9 Triliun?

 

Video Populer

Foto Populer