Sukses


Belletti: Neymar ke MU? Mustahil

Bola.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Juliano Belletti ikut mengomentari kemungkinan bintang Los Cules, Neymar da Silva bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Menurut Belletti, Neymar tak akan hijrah ke MU lantaran sang pemain merasa bahagia di Barcelona.

Dalam beberapa hari terakhir, Neymar memang diisukan akan bergabung dengan Setan Merah. Bahkan, demi memuluskan misi tersebut, MU diberitakan sudah melayangkan tawaran senilai 140 juta poundsterling atau setara Rp 3 triliun.

Kendati harga yang ditawarkan MU sangat menggiurkan, Belletti yang sempat memperkuat Blaugrana selama tiga musim (2004-2007) meyakini Neymar tak akan pindah karena faktor uang.

"Tidak, saya tidak berpikir itu akan terjadi. Neymar sangat bahagia di Barcelona. Dia beradaptasi dengan tim, kota dan keluarganya juga telah beradaptasi dengan baik, tapi tidak ada yang tidak mungkin," ungkap Belletti seperti dikutip dari Omnisport.

Di lain sisi, meski disinyalir kepindahan Neymar ke MU sedikit mustahil, kabar ini tetap membuat Presiden Barcelona, Josep Marie Bartomeu ketar-ketir. Dikabarkan Daily Mail, menanggapi rumor tersebut Bartomeu langsung berencana duduk bersama penasihat Neymar sebelum akhir tahun ini. Hal tersebut untuk membahas kontrak baru si pemain yang disinyalir bakal berdurasi lima tahun.

Jika nantinya Neymar menyetujui kontrak baru tersebut, nilai klausul buyoutnya bakal setara dengan superstar Barca lainnya, Lionel Messi sebesar Rp 182 juta poundsterling atau setara Rp 3,9 triliun.

Baca juga:

Neymar Buka Peluang Gabung MU?

MU Sudah Tawar Neymar Rp 3 Triliun?

10 Bintang Dunia Ini Enggan Gabung MU

Video Populer

Foto Populer