Sukses


Giroud: Benzema Bakal Bawa Arsenal Berjaya

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud akhirnya angkat bicara terkait rumor yang menyebut jika The Gunners ingin membeli striker Real Madrid, Karim Benzema. Menurut Giroud, andai Arsenal berhasil membeli Benzema itu akan menjadi pembelian yang penting bagi klub.

Kebutuhan memiliki penyerang haus gol memang menjadi masalah mendasar Arsenal di musim ini. Hal itu terlihat dalam empat pertandingan awal The Gunners di Premier League musim 2015-2016.

Dalam empat pertandingan tersebut Arsenal mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan rataan penguasaan bola mencapai 60 persen. Namun, statistik itu menjadi tak berarti lantaran jajaran penyerang Arsenal yang diisi Olivier Giroud, Alexis Sanchez, dan Theo Walcott baru menyumbang satu gol sejauh ini.

Terkait itu, Giroud pun sadar kalau dirinya memang tak selalu bisa mencetak gol secara konsisten. Oleh sebab itu, penyerang berkebangsaan Prancis ini mendukung rencana Arsenal yang berniat mendatangkan Benzema ke Stadion Emirates.

"Pelatih Arsene Wenger tahu dengan sangat baik yang dilakukan, dan kadang Anda tidak perlu membeli tapi juga perlu membeli, dan kadang tidak ada pemain seperti yang Anda inginkan di luar sana yang tersedia," kata Giroud seperti dikutip dari BeIn Sports.

"Kami memiliki skuat yang sangat bagus, berkualitas dan saya yakin dengan skuat ini kami bisa melaju sangat jauh. Tapi itu akan lebih bagus jika Benzema bergabung dengan klub ini," ungkap Giroud.

Lebih lanjut, Giroud juga membahas soal rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang dari Arsenal. Tekanan dan kritik yang selalu membanjiri Giroud kala tidak mampu mencetak gol menjadi alasan utana mantan penyerang Montpellier ini dikabarkan ingin hengkang.

"Saya akan terkejut jika Anda telah membaca banyak soal kemungkinan saya meninggalkan klub. Sekarang saya baik-baik saja di sini. Itu benar jika setiap tahun akan ada spekulasi soal striker baru," Giroud mengakhiri pembicaraan.

Baca juga:

Aneh, Giroud Justru Sarankan Arsenal Tambah Striker Lagi

Giroud Bidik 20 Gol untuk Arsenal Musim Depan

[[Feature] Beli Striker, Arsenal Menuju Skuat Sempurna](2283218 "")

Video Populer

Foto Populer