Sukses


MU Sudah Tawar Gareth Bale Rp 1,5 Triliun?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 72,5 juta poundsterling atau setara Rp 1,56 triliun kepada kubu Real Madrid untuk memboyong Gareth Bale.

Pemain asal Wales itu memang sudah lama gencar disebut bakal pindah ke MU selama 18 bulan terakhir. Bahkan kabarnya, Setan Merah sudah bersedia melepas kiper David de Gea sebagai bagian dalam pembelian Bale.

Dengan masa jendela transfer yang akan segera berakhir pada Senin (1/9/2015) sore waktu Inggris, Madrid diharapkan dapat segera memberi respon atas penawaran MU. Kubu Setan Merah sendiri berharap tawaran fantastis mereka tak ditolak

Sebelumnya, presiden Real Madrid, Florentino Perez sempat menegaskan bakal mempertahankan Bale di Santiago Bernabeu. Namun turut disertakannya nama De Gea, diyakini bakal membuat keputusan Perez goyah.

Tim besutan Louis van Gaal memang sedang mencari amunisi baru di lini depan mereka. Kehadiran Bale diharapkan mampu mendongkrak daya gedor MU.

Sebelumnya, MU sudah gagal mendapatkan Pedro, Neymar, dan Thomas Muller. Pedro akhirnya berlabuh ke Chelsea dari Barcelona, sementara Neymar dan Muller menegaskan akan tetap bertahan bersama Barcelona serta Bayern Muenchen.

Baca juga:

MU Kalah, Louis van Gaal Didesak Beli Striker Baru

MU Tumbang, Van Gaal Ogah Beli Pemain Baru

Chelsea Kalah, Mourinho Kecam Pemainnya Sendiri

Video Populer

Foto Populer