Sukses


Konflik dengan Van Gaal, Marcos Rojo Khawatirkan Nasibnya di MU

Bola.com, Manchester - Masa depan Marcos Rojo di Manchester United terancam menyusul konflik yang terjadi dengan manajer Louis van Gaal (LvG). Bahkan, LvG diberitakan telah membuka pintu keluar untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ketegangan keduanya dimulai kala Rojo terlambat mengikuti tur pramusim MU di Amerika Serikat. Pemain yang baru saja membela Argentina di ajang Copa America itu terlambat karena mengalami kendala paspor. Namun, Van Gaal sudah terlanjur kecewa.

Akibatnya, pelatih asal Belanda itu jarang menurunkan Rojo sebagai starter di skuatnya. Van Gaal memilih Daley Blind untuk berduet dengan Chris Smalling di lini belakang.

Meski tengah mengkhawatirkan masa depannya di Old Trafford, pemain yang  baru semusim membela MU sejak didatangkan dari Sporting Lisbon itu mengaku masih ingin bertahan.

"Saya akan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin. Saya sudah berbicara dengan Van Gaal dan bilang saya kecewa dengan apa yang terjadi. Tapi ia bilang masih mengandalkan saya," kata Rojo seperti dikutip Daily Mail, Selasa (1/9/2015).

Klub Spanyol, Valencia, belakangan dikabarkan tertarik memboyong Rojo sebelum jendela transfer ditutup.

"Saya sudah mendengar ada tawaran untuk saya. Tapi saya masih ingin bertahan di sini dan akan memperjuangan tempat saya karena ini adalah klub yang besar," ucapnya.

Baca juga:

Adebayor Jadi Transfer Panik atau Kejutan MU?

MU Sudah Tawar Gareth Bale Rp 1,5 Triliun?

MU Kalah, Louis van Gaal Didesak Beli Striker Baru

Video Populer

Foto Populer