Sukses


Bersama MU, Martial akan Jadi Pemain dari Planet Lain

Bola.com, Manchester - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps yakin jika Anthony Martial bakal sukses bersama Manchester United. Bahkan, mantan pemain Juventus ini percaya Martial akan memiliki julukan seperti Lionel Messi yang berasal dari planet lain.

MU baru saja membuat kebijakan transfer yang mengejutkan dengan mendatangkan penyerang yang baru berusia 19 tahun dari AS Monaco dengan banderol mencapai 36 juta poundsterling (Rp 777,8 miliar) dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Hal ini tentu saja menjadi perdebatan hangat bagi para pecinta klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pasalnya Martial dianggap belum memiliki prestasi yang mumpuni yang pantas dihargai dengan harga setinggi langit.

Mendengar itu, Deschamps yang saat ini sedang memimpin timnas Prancis untuk menjalani laga persahabatan melawan Portugal, Sabtu (5/9/2015) dan Serbia, Selasa (8/9/2015), membela anak asuhnya dengan mengatakan Martial akan menjadi pemain terbaik di planet Bumi.

"Dia pemain yang memiliki potensi yang besar. Itu sebabnya timnas Prancis memanggilnya. Segalanya telah bergerak dengan sangat cepat baginya sejak pergi dari Olympique Lyon," kata Deschamps seperti dikutip laman resmi MU.

"Dia bergabung dengan klub yang sangat besar. Dia akan menjadi pemain yang berasal dari planet lain, bahkan dari galaksi lain. Sekarang semua ada ditangannya apakah dia ingin terus berkembang dan mendapatkan waktu bermain di lapangan," ungkap pria 46 tahun itu.

Baca Juga:

"Anthony Martial Bakal Jadi Bintang Baru MU"

Wayne Rooney Ternyata Tak Kenal Buruan MU Anthony Martial

6 Hal Wajib Diketahui Fans MU tentang Anthony Martial

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer