Sukses


"Skuat Liverpool Musim ini Terburuk!"

Bola.com, Liverpool - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai skuat Liverpool musim ini sebagai yang terburuk. Menurutnya, Liverpool sudah sangat beruntung bisa mendapatkan lebih dari satu poin pada awal musim Premier League 2015-2016.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen semantara dengan koleksi tujuh poin hasil dari dua menang, satu seri dan satu kalah. Pada pertandingan terakhir Liverpool harus takluk dengan skor telak 0-3 dari West Ham United di Stadion Anfield, Sabtu (29/9/2015).

Permainan yang tidak konsisten yang ditunjukkan The Reds pada empat pertandingan awal membuat Redknapp mengambil kesimpulan kalau skuat besutan Brendan Rodgers ini jauh dari kata sempurna pada musim ini. "Saya tidak suka Liverpool sama sekali," kata Redknapp seperti dikutip dari Telegraph Total Football.

"Saya pikir ini tim Liverpool terburuk yang pernah saya lihat. Mereka jauh dari rata-rata. Mereka juga beruntung bisa mendapatkan banyak poin hingga sekarang," dia menambahkan.

Melihat kualitas Liverpool yang ada saat ini, pria berusia 68 tahun ini bahkan berani menjamin kalau Merseyside Merah tidak akan bisa menjuarai Premier League 2015-2016.

"Bournemouth seharusnya mengalahkan mereka. Liverpool juga mendapatkan gol beruntung di Stoke. Oke, mereka bermain sangat bagus di babak pertama kontra Arsenal," ungkap Redknapp.

"Saya rasa mereka sudah sangat bagus bisa finis di lima besar. Saya tidak akan setuju dengan Liverpool ketika di awal musim mereka mengatakan akan memenangkan Liga Inggris," Redknapp mengakhiri pembicaraan.

Baca juga:

Ritual Unik Roberto Firmino Bersama Liverpool

Legenda Liverpool Tertawai Kegagalan De Gea ke Madrid

Liverpool Gaet Wonderkid Timnas Nigeria

Video Populer

Foto Populer