Sukses


Legenda Liverpool Tertawai Kegagalan De Gea ke Madrid

Bola.com, London - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menertawai kegagalan David De Gea ke Real Madrid di bursa transfer awal musim ini. Ia mengatakan kegagalan ini akan membuat Manchester United kehilangan kiper andalannya dengan percuma musim depan.

Kiper 24 tahun ini sejatinya sudah tinggal selangkah lagi untuk dapat merumput di negerinya sendiri. Namun, niat ini kandas lantaran De Gea terlambat menyetorkan dokumen kepada badan otoritas Liga Spanyol (LFP) setengah jam saja dari tenggat yang ditentukan.

Hal ini rupanya membuat Carragher "gatal" untuk turut memberikan komentarnya. Melalui akun Twitter-nya, @Carra23, ia menyindir kegagalan transfer sang kiper Timnas Spanyol itu.

"Saya senang DDG (David De Gea) tetap tinggal musim ini. Dia akan hengkang dengan gratis musim panas mendatang dan United tidak akan mendapat 20 juta yang membuatnya panik hari ini," kata Carragher.

Kontrak De Gea memang hanya tersisa setahun lagi di klub Setan Merah. Terkait hal tersebut, ia pernah mengungkapkan tak akan memperpanjangnya beberapa waktu lalu. Tentu saja, jika ia hengkang musim depan, klub barunya akan mendapatkan De Gea secara cuma-cuma.

Sumber: Twitter Carragher

Baca Juga:

MU Kalah, Louis van Gaal Didesak Beli Striker Baru

MU Tumbang, Van Gaal Ogah Beli Pemain Baru

Lagi, Swansea City Pecundangi MU

Video Populer

Foto Populer