Sukses


"David de Gea Tak Akan Dikucilkan di Manchester United"

Bola.com, Manchester - David De Gea akan kembali diberikan kesempatan oleh Louis van Gaal untuk menjadi kiper utama Manchester United, bahkan jika ia tak memperpanjang kontraknya.

De Gea tinggal selangkah lagi hengkang dari MU dan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Sayang, proses transfer tersebut urung terlaksana, hanya karena keterlambatan dalam menyerahkan dokumen kepindahan.

Karena gagal pindah, kiper 24 tahun ini pun cemas akan kelanjutan kariernya bersama MU. Apalagi, De Gea berambisi menjadi kiper nomor satu timnas Spanyol di ajang Piala Eropa 2016. Bukan hanya itu, pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque mengultimatum De Gea agar bermain reguler bersama MU.

Namun, Setan Merah telah membantah laporan yang merebak di Spanyol jika De Gea akan terus dikucilkan oleh Van Gaal. Manchester United mengatakan peluang menjadi kiper utama tidak ada kaitannya dengan penolakan De Gea untuk menandatangani kontrak baru.

"Laporan tersebut adalah mutlak sampah, tim akan selalu melihat berdasarkan prestasi," kata juru bicara United seperti dikurip dari Mirror.

De Gea memiliki 10 bulan tersisa di kontraknya, tapi klub sudah menawarkan perjanjian baru, yakni gaji 200 ribu poundsterling (Rp 4,36 miliar) per minggu. Namun United tidak berharap banyak De Gea bertahan di Old Trafford, karena ia begitu tertarik untuk kembali ke kota asalnya, Madrid.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

"Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi"

Berapa Nilai Transfer Martial dari Monaco ke MU?

Arsene Wenger Komentari Rekrutan Anyar MU, Anthony Martial

 

Video Populer

Foto Populer