Sukses


Akhirnya, Valdes Kembali ke Skuat MU

Bola.com, Manchester - Nasib Victor Valdes kini tak lagi digantung Manchester United. Nama penjaga gawang berkebangsaan Portugal itu dimasukkan pelatih Louis van Gaal ke dalam skuat MU di Liga Premier Inggris.

Valdes dibekukan dalam skuat MU usai berseteru dengan pelatih Louis van Gaal. Semua berawal ketika mantan kiper Barcelona itu menolak perintah van Gaal yang menyuruhnya bermain untuk skuat MU U-21. Penolakan itu pun membuat van Gaal murka, akibatnya, nama pria berusia 32 tahun tersebut tidak dimasukkan dalam enam pertandingan awal MU musim ini.

Van Gaal juga tak memasukkan nama Valdes pada daftar pemain MU di ajang Liga Champions musim 2015 - 2016. Namun, van Gaal tampaknya kini sudah melunak.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu memasukkan nama Valdes dalam skuat MU di ajang Liga Premier Inggris. Ia bersaing dengan David De Gea, Sam Johnstone, dan Sergio Romero untuk menjadi kiper utama Setan Merah.

Skuat MU di Liga Premier Inggris 2015 - 2016:

Penjaga gawang: David de Gea, Sam Johnstone, Sergio Romero, Victor Valdes

Bek: Daley Blind, Matteo Darmian, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Antonio Valencia, Guillermo Varela

Gelandang: Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Jesse Lingard, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Ashley Young

Penyerang: Will Keane, Wayne Rooney

Sumber: ESPN

Baca juga:

De Gea dan Martial Masuk dalam Skuat Liga Champions MU

"Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi"

Berapa Nilai Transfer Martial dari Monaco ke MU?

Video Populer

Foto Populer