Sukses


De Gea dan Martial Masuk dalam Skuat Liga Champions MU

Bola.com, Manchester - Manchester United telah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi babak penyisihan grup Liga Champions musim 2015-2016. Menariknya dalam 26 nama pemain yang didaftarkan muncul nama David de Gea dan rekrutan anyar, Anthony Martial.

De Gea sempat menjadi pembicaraan hangat jelang ditutupnya bursa transfer awal musim ini. Pasalnya, manajer MU, Louis van Gaal sudah tak memainkan De Gea dalam empat pertandingan awal Setan Merah di Premier League lantaran dianggap sedang tidak fokus akibat saga transfer ke Real Madrid.

Kini setelah semuanya selesai dan De Gea tetap bersama MU, Van Gaal memasukkan namanya dengan kemungkinan akan menurunkan mantan kiper Atletico Madrid tersebut di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini.

Selain De Gea, Anthony Martial yang baru saja didatangkan dari AS Monaco dengan mahar mencapai 36 juta poundsterling juga masuk dalam nama pemain yang didaftarkan ke badan tertinggi sepak bola Eropa, UEFA.

Berikut adalah daftar pemain Manchester United untuk Liga Champions 2015-2016:

Kiper: David de Gea, Segio Romero, Sam Johnstone

Belakang: Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Gullermo Varela, Matteo Darmian, Luke Shaw, Paddy McNair, Andres Pereira

Tengah: Memphis Depay, Juan Mata, Michael Carrick, Ashley Young, Ander Herrera, Nick Powell, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard

Depan: Anthony Martial, Wayne Rooney, James Wilson

Sumber: MU

Baca juga:

"Van Gaal Pasti Mainkan David De Gea Lagi"

Berapa Nilai Transfer Martial dari Monaco ke MU?

Arsene Wenger Komentari Rekrutan Anyar MU, Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer