Sukses


Kenapa Memphis Depay Tak Gunakan Nama Keluarga di Jersey MU?

Bola.com, Manchester - Memphis Depay lebih memilih memajang nama "Memphis" ketimbang "Depay" sebagai nama keluarga di seragam Manchester United. Hubungan buruk dengan sang ayah dikabarkan menjadi alasannya.

Biasanya, pemain sepak bola yang merumput di Eropa menyematkan nama keluarga di seragam klubnya. Sebut saja Wayne Rooney dan Daley Blind. Keduanya mengikuti nama belakang ayahnya, Thomas Wayne Rooney dan Danny Blind.

Namun mengapa Memphis Depay tak menggunakan nama belakang ayahnya, Dennis Depay? Memphis sejak kecil telah diasuh oleh neneknya. Hal ini disebabkan karena Memphis dan keluarganya telah ditinggalkan oleh ayahnya saat baru berumur empat tahun.

Saat menandatangani kontrak dengan Setan Merah, dikabarkan Memphis sendiri yang meminta seragamnya bertuliskan nama depan. Terkait hal tersebut, pemain timnas Belanda ini mengatakan, hal tersebut merupakan urusan pribadi dan berharap orang lain menghormati pilihannya.

"Hal-hal tersebut merupakan bagian dari hidup saya, bukan bagian dari sepak bola. Ini adalah hal yang berbeda dan saya memiliki kehidupan di samping sepak bola," kata Memphis seperti dikutip dari Mirror.

"Saya telah melalui beberapa situasi. Itu membuat saya kuat. Saya menikmati tato saya, seperti yang Anda lihat. Saya adalah saya. Semua orang harus menghormati itu," tambah pemain musim lalu berseragam PSV Eindhoven ini.

Sekarang  Memphis ingin lebih fokus untuk mengembangkan kariernya di Manchester United. Terlebih kini, ia telah menjadi salah satu pilihan utama manajer Manchester United, Louis Van Gaal dengan selalu bermain di seluruh pertandingan awal musim ini.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

"Memphis Depay Mirip dengan David Beckham"

Kenapa Van Gaal Ingin Mencium Depay?

Luke Shaw Mulai Mengerti Keinginan Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer