Sukses


Ayah Depay Bantah Berseteru dengan Sang Anak

Bola.com, Manchester - Ayah Memphis Depay, Dennis Depay membantah berseteru dengan sang anak. Dennis mengaku sangat menyayangi Memphis, yang kini bermain untuk Manchester United.

Kabar keretakan Dennis dan Memphis mencuat ke publik bermula ketika mantan pemain PSV Eindhoven ini enggan memasang nama keluarga di seragam klub saat menandatangani kontrak bersama Manchester United. Pemain berkebangsaan Belanda ini lebih senang memasang nama Memphis ketimbang Depay di punggungnya karena merasa sakit hati dengan perlakuan buruk Dennis.

Beberapa waktu lalu, Depay sempat menceritakan alasannya tidak mau memakai nama keluarganya kepada The Express. Dia menjelaskan saat umurnya baru menginjak empat tahun, ayahnya, yang mempunyai paspor Ghana, meninggalkan dia dan ibunya. Disinyalir kejadian tersebut yang membuatnya enggan memakai nama sang ayah.

Memphis Depay melakukan selebrasi saat mencetak gol untuk MU

Mendengar kabar tersebut, Dennis membantah dirinya terlibat konflik dengan sang anak. "Mengatakan bahwa saya tidak pernah bertemu dengannya sejak umur empat tahun adalah bohong. Sangat tidak mungkin dan ini tidak bagus. Dia anak saya dan saya menyayanginya. Saya yang memberikannya bola pertama," kata Dennis seperti dikutip Mirror.

"Dia tidak saya tinggalkan. Itu tidak benar, saya selalu ada untuknya. Saya melihatnya di Youtube berbicara tentang ayahnya, mengatakan dia tidak mau menaruh nama saya di punggung. Itu membuat saya merasa sangat buruk. Saya akan sangat senang kembali berhubungan dengannya. Saya sangat merindukannya," Dennis mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

"Memphis Depay Mirip dengan David Beckham"

Kenapa Van Gaal Ingin Mencium Depay?

Luke Shaw Mulai Mengerti Keinginan Memphis Depay

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer