Sukses


Arsenal Kehilangan Danny Welbeck hingga Natal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi Danny Welbeck hanya akan absen selama empat bulan ke depan. Sebelumnya, striker 24 tahun itu dikabarkan harus menepi selama enam bulan untuk memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi pada akhir Agustus.

Welbeck dihantam cedera lutut ketika memperkuat Timnas Inggris di laga kontra Lithuania, 28 Maret. Akibat cedera itu, mantan penyerang Manchester United tersebut harus naik meja operasi dan melewatkan sejumlah laga penting The Three Lions maupun The Gunners.

Penyerang internasional Inggris itu menjalani operasi lutut kiri. Pembedahan pada kakinya itu sebelumnya diperkirakan memaksa Welbeck beristirahat dari pertandingan selama enam bulan ke depan.

Namun, Wenger telah mengungkapkan pemain kelahiran Manchester itu akan dapat kembali dimainkan setelah Natal. "Lihatlah, dia pasti harus absen sampai Natal," kata bos The Gunners itu seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (10/9/2015).

Diboyong dari Manchester United pada 2 September 2014, Danny Welbeck tampil kurang trengginas. Dia hanya mampu mencetak delapan gol dari 34 pertandingan bersama Arsenal di seluruh ajang kompetisi musim lalu.

Dengan kabar terbaru ini berarti Wellbeck akan absen di semua pertandingan fase grup Liga Champions 2015-2016. Padahal sejumlah lawan berat seperti Dinamo Zagreb, Olympiakos, dan Bayern Munchen siap menjegal langkah skuat London Utara.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

Gelandang Arsenal Tersanjung Dilirik Barcelona

"Arsenal Bisa Beli Siapa Saja Kecuali Messi dan Ronaldo"

Arsenal Lepas Kiper Andalan ke AS Roma?

Video Populer

Foto Populer