Sukses


5 Pemain Ini Bakal Jalani Debut di Premier League

Bola.com, Jakarta - Premier League akan kembali bergulir akhir pekan ini setelah jeda internasional berakhir. Beberapa pemain diyakini akan menjalani debut setelah berganti klub di hari-hari terakhir bursa transfer awal musim ini.

Sebelum kompetisi dimulai lagi, Bola.com mencoba merangkum beberapa pendatang baru yang akan berusaha untuk memperebutkan tempat di skuat utama musim ini. Beberapa nama merupakan pemain dengan nama besar, sebagian lain merupakan pemain muda penuh talenta.

1. Anthony Martial - Manchester United

Anthony Martial dinilai bakal menjadi bintang baru Manchester United. (Situs resmi MU)

Didatangkan dari AS Monaco dengan biaya transfer yang mencapai 36 juta poundsterling (sekitar Rp 795 miliar) --bahkan dapat meningkat hingga 58 juta poundsterling (Rp 1,28 triliun) jika sang pemain berprestasi-- Martial disebut sebagai pemain muda termahal di Inggris.

2. Kevin De Bruyne - Manchester City

Kevin De Bruyne resmi bergabung dengan Manchester City (ManCity)

Manchester City telah menginvestasikan 55 juta poundsterling untuk pemain yang hanya dibeli dengan harga 18 juta poundsterling setahun sebelumnya oleh VfL Wolfsburg. De Bruyne disebut dapat lebih berharga daripada Angel Di Maria di musim lalu.

3. Ramiro Funes Mori - Everton

Ramiro Funes Mori - Everton

Bek asal Argentina ini menjadi pemain dengan nilai transfer termahal Everton musim ini. Pada tanggal 1 September 2015, Funes Mori bergabung dengan Everton untuk biaya sebesar 9,5 juta poundsterling (Rp 210 miliar) dari River Plate.

4. Son Heung-min - Tottenham

Son Heung-min - Tottenham

Didatangkan untuk meringankan beban Harry Kane, Heung-min dinyatakan sebagai pemain Asia paling mahal dalam sejarah, 22 juta poundsterling (Rp 486 miliar). Heung-min dibeli dari Bayer Leverkusen pada musim ini.

5. Papy Djilobodji - Chelsea

Papy Djilobodji (BBC)

Chelsea resmi merekrut Papy Djilobodji dari Nantes dengan kontrak berdurasi empat tahun pada Selasa (1/9/2015). Sumber mengatakan klub sepakat melepas sang pemain ke London Barat dengan biaya mencapai 2,7 juta poundsterling (Rp 58,4 miliar).

Pemain berusia 26 tahun itu sudah berlaga di Ligue 1 sejak 2009. Djilobodji menolong klubnya meraih promosi pada 2013 dan telah mengumpulkan 59 penampilan di Liga Prancis.

Sumber: The Guardian

Baca Juga:

Wawancara Pertama Anthony Martial Setelah Berseragam MU

Bersama MU, Martial akan Jadi Pemain dari Planet Lain

6 Pemain Top Dunia yang Harganya Lebih Murah dari Martial

Video Populer

Foto Populer